kata kata gombal3

Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…

cew :ahh ga papa kok, emangnya knp??

cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli

cew : yang bener kmu?? dimana?

Cow : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua

 

cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?

cew :enggak kok..

cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong

cew :enggak juga kok…

cow : trus yang astronot siapa..?

cew :enggak ada…

cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kmu…

 

cow : beby… kmu punya guru fisika gak.

cew :ada, emangnya knp..??

cow : tanyain dong!!!

ew :tanyain apaan..? PR kamu…..??

cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati km

 

Cew : cintaku… cita2 kamu apaan si..??

cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah

cew : lho…? emangnya knapa??

cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg.

 

Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??

cew :emangnya ada apaan??

cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb…,

 

cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa

cew :ahh sok tau kamu ni…

cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… Yaitu km

 

cow : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!

cew : buat apaan si emangnya.??

cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu….habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku…

 

cow : “yank..bisa bantuin aku ga?”

cew : “bantuin apa?”

cow : “ngegambar yank…mau ga??”

cew : “ngegambar apa?”

cow : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: