About Desiree Semirati S

oke boys and girls,I want to tell about my love story.

pas kelas 2 sih ketemunya hehe.waktu itu gw lagi mau turun kebawah,pas ditangga,gw ngeliat dia,tapi gw masih belom engeh sih.terus akhirnya gw ke kantin.pas balik dari kantin,gw lewat kelas sosiologi,kelasnya dia (kalo ga salah). Dia ps banget lagi di depan pintu. (saya langsung terpana kaya di sinetron sinetron gitu). hehe

gw pun mulai suka dari situ. Pas pulangnya gw cari di facebook (FB),pasti kan ada tuh.gw cari cari,eh akhirnya ketemu juga. Namanya ternyata “Desiree Semirati S” toh. Tapi gw in relationshipnya, gw langsung lemes.”yah, dia udah punya pacar, tapi nunggu dulu,juga sebagai teman bisa kali ya”.hhehe

Sampai suatu saat dia bikin status di Fbnya kalo dia lagi sakit magh.Kalo ga salah statusnya “Aduh,magh gw kambuh”. Nah,statusnya langsung gw like.Secara kan gw juga punya magh. Eh dia langsung comment “Ka dany:magh juga lo kak?”, Gw jawab “iya nih de,sama kaya lo”. Dari situ gw seneng. Karena dia bales comment gw.Secara dia kan belom kenal banget ama gw.

Lama kelamaan gw jadi wall wallan sama dia. Suatu saat,gw lagi chat sama dia,gw minta aja nomer dia. Tapi dia jawab “14045”. Gw: “dikira mesen MCD kali ya”. Keesokan harinya pas gw chat lagi sama dia,dia nanya “jadi ga nomer?”. Gw langsung jadi semangat dan langsung jawab “iya jadi”. langsung dah gw sms.heheh

pas gw smsan sama dia,dia pernah bilang kalo dia suka sama coklat putih. Gw relain dah jauh jauhke cipinan buat ngasih coklat.eh, ternyata salah. “malunya awak”

diapun jatuh sakit, gua ga mau dia sakit terus. gua mikir, gimana caranya bikin dia supaya semangat buat sembuh ya ?akhirnya gua bikin janji sama dia, “kalo udah sembuh, gua beliin coklat putih”. diapun mau, sampe buat di status fbnya. sumpah, gua seneng dia bikin status kaya gitu

pas hari minggu, gua di the peak, setia budi. dia sms gua, “lo lagi dimana?” gua seneng banget, dia ga pernah sms gua duluan sebelumnya hehe🙂

dia pas malem minta dijemput, okelah gua jemput. tapi gua bilangnya bawa motor,gua bilang 1 jam perjalanan ke ambasador,soalnya macet. sebenernya bawa mobil. sesampe di ambas dia udah ga ada, padahal gua udah macet macetan 1 jam. ngenes sumpah

gua pengen nepatin  janji gua ngasih coklat putih. akhirnya gua ada waktu. dari kampus jam 9 gua berangkat ke cipinang. gataunya pas di UKI gua kecelakaan. tangan gua ceceran darah,dadapun juga terkena trotoar busway. sampe gua harus dibawa ke rumah sakit malemnya. dan terkadang masih agak sakit ampe sekarang

pas rabu malem,gua niatnya pengen telfon dia,kangen gitu. dan pengen mengutarakan perasaan (nembak) halah -_-. tapi dianya malah sakit abis pulang dari rumah sakit. besoknya gua telfon dia lagi, tapi dianya udah mau tidur.ngenes banget ya gua. yauda,gua sms aja. besoknya dia bales,akatanya ga mau pacaran sampe UN.yasudahlah

beberapa bulan kemudian,bulan desember, akhirnya gua jadian dengan seseorang yang awalnya membuat saya nyaman. namun hubungan itu tidak berjalan lama, hanya 4 bulan saja.karena saya sangat tersakiti oleh perilaku pasangan saya. tapi gatau kenapa, my feeling is come back. DSS make me enjoy, and very laughing. saya sangat menikmati itu. dan entah kenapa, i miss her.

3 Responses to “About Desiree Semirati S”

  1. desiree semirati Says:

    hahahahahahahhaaa siapa ya ? kaya kenal deh hahaha

  2. parah,gw kira koment apa -_-

Leave a Reply

