Profesor fisika AS: ‘pemanasan global adalah penipuan keilmu-ilmuan terbesar dan paling sukses saya lihat dalam hidup saya yang panjang

Lewis Harold adalah Profesor Emeritus Fisika di University of California, Santa Barbara. Berikut ini adalah surat pengunduran diri untuk Curtis G. Callan Jr, Princeton University, Presiden dari American Physical Society.
Anthony Watts menggambarkannya demikian:

Ini adalah saat yang penting dalam sejarah ilmu pengetahuan. Saya akan menggambarkannya sebagai surat pada skala Martin Luther, memaku 95 tesis ke pintu gereja Wittenburg. Hal ini layak mengulangi surat ini secara keseluruhan pada setiap blog yang membahas sains.

Ini sama sekali memberatkan bahwa saya akan menjalankannya secara penuh tanpa komentar lebih lanjut. (H / T GWPF, Brearley Richard).

Dear Curt:
Ketika saya pertama kali bergabung dengan American Physical Society enam puluh tujuh tahun yang lalu itu jauh lebih kecil, jauh lebih lembut, dan yang belum tidak rusak oleh banjir uang (ancaman terhadap yang Dwight Eisenhower memperingatkan setengah abad yang lalu). Memang, pilihan fisika sebagai profesi kemudian penjamin kehidupan kemiskinan dan pantang-itu Perang Dunia II yang mengubah semua itu. Prospek keuntungan duniawi melaju beberapa fisikawan. Seperti baru-baru ini tiga puluh lima tahun yang lalu, ketika saya memimpin studi APS pertama dari masalah sosial perdebatan / ilmiah, Keselamatan Reaktor studi, meskipun ada banyak sekali orang fanatik di luar tidak ada tanda-tanda tekanan banyak sekali pada kita sebagai fisikawan. Kami sehingga mampu menghasilkan apa yang saya yakini dan merupakan penilaian yang jujur mengenai situasi pada saat itu. Kami lebih dimungkinkan oleh adanya suatu komite pengawas yang terdiri dari Pief Panofsky, Vicki Weisskopf, dan Hans Bethe, semua fisikawan menjulang tidak tercela. Saya bangga dengan apa yang kita lakukan dalam suasana yang dikenakan. Pada akhirnya komite pengawasan, dalam laporannya kepada Presiden APS, mencatat kemerdekaan lengkap di mana kita melakukan pekerjaan, dan meramalkan bahwa laporan akan diserang dari kedua sisi. Apa penghargaan yang lebih besar mungkin ada?

Betapa berbedanya sekarang. Raksasa tidak lagi berjalan di bumi, dan banjir uang telah menjadi raison d’être penelitian fisika banyak, rezeki jauh lebih vital, dan menyediakan dukungan untuk nomor tak terhitung pekerjaan profesional. Untuk alasan yang segera akan menjadi jelas kebanggaan mantan saya di menjadi seorang Fellow APS selama ini telah berubah menjadi malu, dan aku dipaksa, dengan senang hati sama sekali, untuk menawarkan pengunduran diri saya dari Masyarakat.

Hal ini tentu saja, scam pemanasan global, dengan (harfiah) triliunan dolar mengemudi itu, yang rusak begitu banyak ilmuwan, dan telah melakukan APS sebelum seperti gelombang jahat. Ini adalah penipuan keilmu-ilmuan terbesar dan paling sukses saya lihat dalam hidup saya yang panjang sebagai ahli fisika. Siapapun yang memiliki keraguan sedikit pun bahwa hal ini sehingga harus memaksa dirinya untuk membaca dokumen ClimateGate, yang berbaring itu telanjang. (Buku Montford’s menyelenggarakan fakta sangat baik.) Saya tidak percaya bahwa setiap fisikawan nyata, bahkan ilmuwan, dapat membaca hal-hal yang tanpa jijik. Aku hampir akan membuat yang muak definisi dari kata ilmuwan.

Jadi apa yang APS, sebagai sebuah organisasi, yang dilakukan dalam menghadapi tantangan ini? Ia telah menerima korupsi sebagai norma, dan pergi bersama dengan itu. Sebagai contoh:

1. Sekitar setahun yang lalu beberapa dari kita mengirim e-mail pada subjek untuk sebagian kecil dari keanggotaan. APS mengabaikan masalah, tapi kemudian Presiden segera meluncurkan investigasi bermusuhan di mana kita mendapatkan alamat e-mail. Pada hari yang lebih baik, APS digunakan untuk mendorong diskusi mengenai isu-isu penting, dan memang Konstitusi menyebutkan bahwa sebagai tujuan utamanya. Tidak ada lagi. Segala sesuatu yang telah dilakukan pada tahun lalu telah dirancang untuk debat keheningan

2. Pernyataan APS menggemparkan tendensius tentang Perubahan Iklim rupanya ditulis terburu-buru oleh beberapa orang sambil makan siang, dan sudah tentu tidak mewakili bakat anggota APS seperti yang saya telah lama mengenal mereka. Jadi beberapa dari kami mengajukan petisi kepada Dewan untuk mempertimbangkan kembali itu. Salah satu tanda yang beredar (dalam) perbedaan dalam Laporan adalah kata racun tak terbantahkan, yang menjelaskan beberapa item dalam fisika, tentu tidak yang satu ini. Sebagai tanggapan APS menunjuk sebuah komite rahasia yang tidak pernah bertemu, tidak pernah bermasalah untuk bicara dengan skeptis, namun mendukung Pernyataan secara keseluruhan. (Mereka tidak mengakui bahwa nada sedikit kuat, tapi luar biasa terus kata racun tak terbantahkan untuk menggambarkan bukti, posisi yang didukung oleh siapa pun.) Pada akhirnya, Dewan terus pernyataan asli, kata demi kata, tetapi menyetujui jauh lebih lama “jelas” yg panjang lebar, mengakui bahwa ada ketidakpastian, tetapi menyikat mereka ke samping untuk memberikan persetujuan selimut dengan aslinya. Pernyataan asli, yang masih berdiri sebagai posisi APS, juga berisi apa yang saya anggap nasihat sombong dan bodoh untuk semua pemerintah dunia, seolah-olah APS adalah penguasa alam semesta. Hal ini tidak, dan saya malu bahwa para pemimpin kita tampaknya berpikir itu. Ini tidak menyenangkan dan permainan, ini adalah masalah serius yang melibatkan pecahan besar substansi nasional kita, dan reputasi Masyarakat sebagai masyarakat ilmiah yang dipertaruhkan.

3. Dalam sementara skandal ClimateGate masuk ke berita, dan intrik dari alarmists pokok diungkapkan kepada dunia. Ini adalah penipuan dalam skala Aku belum pernah melihat, dan aku tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan besarnya nya. Efek pada posisi APS: tidak ada. Tidak ada sama sekali. Ini bukan ilmu, kekuatan lain di tempat kerja.

4. Jadi beberapa dari kami mencoba untuk membawa ilmu pengetahuan ke dalam tindakan (yaitu, setelah semua, tujuan dugaan dan bersejarah APS), dan mengumpulkan 200 tanda tangan diperlukan untuk membawa ke Dewan proposal untuk Kelompok topikal pada Ilmu Iklim, berpikir bahwa diskusi terbuka tentang isu-isu ilmiah, dalam tradisi terbaik dari fisika, akan bermanfaat bagi semua, dan juga kontribusi terhadap bangsa. Saya mungkin dicatat bahwa tidak mudah untuk mengumpulkan tanda tangan, karena Anda telah menolak kami menggunakan daftar anggota APS. Kami sesuai dengan segala cara dengan persyaratan Konstitusi APS, dan dijelaskan dengan sangat rinci apa yang kita miliki dalam pikiran-hanya untuk membawa subjek ke tempat terbuka. <

5. Untuk takjub kami, Konstitusi terkutuk, Anda menolak untuk menerima permohonan kami, tetapi malah digunakan kontrol Anda sendiri dari milis untuk menjalankan jajak pendapat pada kepentingan anggota dalam TG Iklim dan Lingkungan. Kau meminta para anggota apakah mereka akan menandatangani petisi untuk membentuk TG pada subjek Anda belum-to-be-didefinisikan, tetapi tidak ada permohonan yang disediakan, dan mendapat banyak tanggapan afirmatif. (Jika Anda bertanya tentang seks Anda akan mendapatkan ekspresi lebih menarik.) Tidak tentu saja tidak ada permohonan atau proposal, dan Anda kini telah menjatuhkan bagian Lingkungan Hidup, sehingga seluruh materi diperdebatkan. (Pengacara Setiap akan memberitahu Anda bahwa Anda tidak dapat mengumpulkan tanda tangan pada petisi samar, dan kemudian isi apa pun yang Anda suka.) Tujuan keseluruhan dari latihan ini adalah untuk menghindari tanggung jawab konstitusional Anda untuk mengambil permohonan kami kepada Dewan.

6. Sampai sekarang Anda telah terbentuk masih rahasia lain dan ditumpuk komite untuk mengatur TG Anda sendiri, cukup mengabaikan permohonan kami yang sah.

manajemen APS telah gamed masalah dari awal, untuk menekan pembicaraan serius tentang manfaat klaim perubahan iklim. Apakah Anda ingin tahu bahwa saya telah kehilangan kepercayaan dalam organisasi?

Saya merasa perlu menambahkan satu catatan, dan ini adalah dugaan, karena selalu berisiko untuk membahas motif orang lain. Ini licik di APS HQ sangat aneh bahwa tidak mungkin ada penjelasan sederhana untuk itu. Sebagian orang berpendapat bahwa fisikawan hari ini tidak sepandai dulu lagi, tapi saya tidak berpikir bahwa adalah satu masalah. Saya pikir itu adalah uang, apa Eisenhower memperingatkan tentang setengah abad lalu. Ada memang triliunan dolar yang terlibat, untuk mengatakan apa-apa tentang ketenaran dan kemuliaan (perjalanan dan sering ke pulau-pulau eksotis) yang pergi dengan menjadi anggota klub. Departemen Fisika Anda sendiri (yang Anda ketua) akan kehilangan jutaan tahun jika pecah pemanasan global gelembung. Ketika Penn State membebaskan Mike Mann dari kesalahan, dan University of East Anglia melakukan hal yang sama untuk Phil Jones, mereka tidak bisa tidak menyadari hukuman keuangan untuk melakukan sebaliknya. Seperti pepatah lama, Anda tidak perlu menjadi seorang peramal cuaca untuk mengetahui arah mana angin bertiup. Karena saya filsuf tidak, aku tidak akan mengeksplorasi di hanya titik mana kepentingan yang tercerahkan melewati batas ke dalam korupsi, tetapi Pembacaan yang cermat pada rilis ClimateGate menjelaskan bahwa ini bukan pertanyaan akademik.

Aku tidak mau bagian dari itu, jadi harap menerima pengunduran diri saya. APS tidak lagi mewakili saya, tapi saya harap kita masih berteman.
Hal

Harold Lewis adalah Profesor Emeritus Fisika, Universitas California, Santa Barbara, mantan Ketua; Mantan anggota Pertahanan Ilmu Dewan, chmn panel Teknologi; Ketua DSB studi tentang Nuklir Musim Dingin; Mantan anggota Komite Penasihat pada Reaktor Tindakan Pengamanan; Mantan anggota, Presiden Nuklir Keselamatan Komite Pemantau; Ketua APS studi tentang Keselamatan Reaktor Nuklir
Ketua Penilaian Risiko Review Group; Co-pendiri dan mantan Ketua JASON; Mantan anggota Dewan Penasehat Ilmiah USAF; Menjabat di Angkatan Laut AS di PD II; buku: Teknologi Risiko (tentang, kejutan, risiko teknologi) dan Mengapa Flip a Coin (tentang keputusan pembuatan)

Leave a comment